PERINGATAN...!!! KHUSUS BAGI IKHWAN & AKHWAT YANG SUDAH MENDAPAT IJAZAH KHUSUS. WAJIB DI AMALKAN DENGAN SANAD TALKIN IJAZAH DARI PENGIJAZAH ATAU MURSYD hubungi Ustd. Danny Kusmayadi Alias Kang Dopas Cp/WA: +6281210-93-9090

Minggu, 14 April 2013

KULHU SUNGSANG Aji Melumpuhkan Khodam

Ajian yang sangat ampuh untuk mengembalikan amalan buruk dan akan menghancurkan khodam ajian yang dimiliki lawan. Ajian orang lain tidak akan melukai kita bahkan mereka akan luka akibat amalannya sendiri. Ajian ini serupa dengan aji kulhu dergo balik namun ajian ini memiliki spesifikasi yaitu mengacaukan jalannya proses sihir orang lain.

Cara mengamalkannya: Puasa pati geni 3 hari 3 malam, mulai puasa pada Selasa Kliwon. Mantranya sebagai berikut:

KULHU SUNGSANG, RAJAH IMAN, KUDUNGKU MALAIKAT JIBRIL, TEKENKU NABI MUHAMMAD RASULULLOHI SHOLLALLOOHU ALAIHI WASALLAM

Mantra Ini versi KH 2... namun Akang Sudah Tes Ada Kekurangan dngan mantra diatas mantra yang sebenarnya berikut KH1 Amalan ini adalah Kejawen Jawa Kuno:

Kulhu Sungsang
Bismillahirrohmaanirrohim,
Kulhu sungsang, sang rajah iman kekudungku, Malaikat Jibril tetekenku, tinuntung kanjeng nabi Muhammad, Laailaahaillallah Muhammadarrasullullah Shallalahu ilaihi wassalam, agung.


Namun Bukan Hanya Itu Mantra Kulhu Banyak Ragamnya Berikut mantranya:

Kulhu Geni
Bismillahirrohmaanirrohim,
Kul Hualla Hu Ahad, Kun Fayakun, MaasyaAllahu Qodiiran Abadan Abadaa.
Kulhu Derga Agung
Bismillahirrohmaanirrohim,
Kulhu dergah balik, Satru mara Satru Mati, Jalma mara Jalma mati,
Setan mara setan mati, bula mara bula mati, antu mara antu mati, iblis mara iblis mati, maling mara maling mati,seja ala mati saking pitulungane Allah Laailaahaillallah Muhammadurrasulullah Shallallahuilaihiwassalam.
Kulhu Sepuh Kulhu Balik
Bismillahirrohmaanirrohimm,
Kulhu balik, bolak balik tansah kulawak walik, panujumu luput balik kena kang nuju belaka,
balekna,balekna, balika marang sira, Laailaahaillalah Muhammadarrasulullah Shallallahuilaihiwassalam.
Kulhu Sungsang
Bismillahirrohmaanirrohim,
Kulhu sungsang, sang rajah iman kekudungku, Malaikat Jibril tetekenku, tinuntung kanjeng nabi Muhammad, Laailaahaillallah Muhammadarrasullullah Shallalahu ilaihi wassalam, agung.

(Kang_Dopas)

64 komentar:

Anonim mengatakan...

yang lbh penting adalah tawassulnya,,,,,kalo sekedar share aja smua orang bisa tapi tidakkah kalian tahu benar2 tentang manfaat nya dan belajar sendiri tanpa guru yang nggenahke maksude maka yang datang adalah kodam jin.....dengan berarti yang menjadi gurunya adalah jin,,,,,,akan tetapi kalo kalian bener wong iman maka pasti tidak akan mencari2 kesaktian.......

Anonim mengatakan...

kalian telah melakukan syirik kpd Allah.

Anonim mengatakan...

kalian telah melakukan syirik yg besar kpd Allah.
mengajarkan amalan2 yg tak ada tuntunannya dg petunjuk dari Qur'an dan Sunnah.
cepatlah bertobat dan sadar bahwa ini jalan masuknya syaithon.

Ali Mustofa Ashabul Kahfi mengatakan...

mas apakah qulhu sungsang dan qulhu2 lainya sependek ini???

Kang Dopas mengatakan...

Terima Kasih telah berkunjung, silahkan kita bersilahturahmi di inbok sja jika ada yang kurang jelas :)

kahraorfiash mengatakan...

Lebih syirik yg ikut sekte wahabi salapi.... tauhid kq dibagi 3

abu darno mengatakan...

@kahraorfiash...setujuuu...

udje maospati mengatakan...

السلام عليكم،،،فارا دولور سدويو

Anonim mengatakan...

Amalan2 yg dimuat berbahasa Indonesia tidak melampirkan huruf arab sehingga bunyi kalimatnya masih diragukan. sebaiknya penulis melampirkan ayat yg berbahasa aslinya sebagai pedoman pembacaan.

Kang Dopas mengatakan...

Insya Allah Akan di Publikasikan dalam bahasa Arab...

Wono Gokil mengatakan...

Apa semua itu asli dan sudah terbukti

Kang Dopas mengatakan...

Alhamdullilah... terima kasih atas komentar sahabat sekalian, akang akn meluruskan sedikit tentang semua SIR (rahasia) dari tiap-tiap ayat, semua hal dan keadaan tdk akan terwujud atas izin Allah SWT, kebenaran ayat trsebut hanya diri kita yang dapat merasakan,
syarat utama iman kepada Allah dan sering bersolawat atas Nabi Muhammad SAW. berdzikir mendekatkan diri pada pencipta langit dan bumi insya Allah barokat. Ayat dan Ajian atau Hizib/ratib berbeda fungsinya tergantung si pengamal, dan cara penggunaan tidak hanya di ucapkan tetapi benar2 mendarah daging
bercerita sedikit... saat akang posting ayat/ajian/hizib.. akang selalu di didatangi mahluk halus meskipun dalam mimpi... tapi semua akang pelajari ternyata mereka mendawamkan ajian2 yang akang posting dan bahkan mereka mencoba ingin masuk kedalam tubuh astral akang tetapi gagal... ribuan jin ingin masuk tetapi tdk bisa. jadi ayat2 atau ajian di atas masih kotor harus diseterilkan
dengan cara melatih iner power dan beribadah berpuasa. insya Allah Barokah,

saiful lah mengatakan...

Qobiltu kang lan cara ngamalkannya dan menggunakannya gmana kang

SETIA KAWAN mengatakan...

qobiltu kang

Kh Anwari mengatakan...

Waspodo luwih becik

Nonno Harjunot mengatakan...

Mussrik lah..

JWALITA Malang mengatakan...

Mohon dijelaskan sdr.Nonno harjunot
Ketika membaca naskah Mantra?aji? diatas... secara nyata disebutkan segalanya tergantung Tuhan.. bahkan pengakuan iman Lailahaillah dan Rosulullah juga disebut.
Nah..biar saya tdk bingung yang sdr. sebut Mussrik..itu yang bagaimana...?
maturnuwun

Kang Dopas mengatakan...

Asalamualaikum... terima kasih atas kunjungan sahabat pada kesempatan ini akang meluruskan faham akan syirik-tawasul dan musrik: akng tdk membahas dengan KITAB manapun karena Kitab yg sebenarnya ada pada mahligai Diri kita. Yang pertama pada dasarnya Tawasul adalah silsilah dan pada hakikatnya adalah adab silahturahmi saling mendo'akan kerena kita sama mahluk allah dzat Allah Sifat Muhammad saling mengikat mungkin Paham Syirik/Musrik terjadi mendawamkan tawasul hanya sebatas keilmuan muncul Syirik karena memandang Sebelah Mata akan DO'a(atau akang sebut ini JISIM ADAM, Ingat ASMA-MANTRA-WAFIQ-HIZIB adalah DO'A mnurut akng ini yg harus diluruskan...tdk usah bahas membuka KITAB, bukan hanya membuka keILMUAN kita mendawamkan Tawasul tapi membaca KITAB Al-QURAN pun Sunah Hukumnya, sebagai tanda penghormatan (adab) Harus Di Awali dng Kalimat Syahadat NABI pengakuan diri pada Allah SWT, bahkan Ilmu apapun tdk harus di ijasahkan jika sdh paham SIRRULLAH Keharmonisan Dzat dan Sifat. Jadi alangkah baiknya Jika Kita ber pikir Positif tdk salim tekan (atau akang sebut ini JISIM ADAM)Silahka Pahami Makrifat JASAD ANDA Insya Allah Anda akan Mengerti

Arda dinatha mengatakan...

Orang yg begitu mudah mengatakan Syirik biasanya orang yg berfikir rendah kang

agus briliant mengatakan...

Asslmualaikum kang,,,,.kswun kang,..slm silturhm dri sya. Ti crbn,.,,yg mngtakn syirik itu hya org yg tdk tau adab ttg twsul/silsilah kang,,...krn sblom ad kita beliu" para waliallh dn nnk moyang kita sdh ad trlbih dhulu

Ermah Sulaiman Sah mengatakan...

saya ada belajar dari seorang Tua yang mengamalkan Qul hu sungsang, dibaca ayat itu sekali lalu saya menghafal sekejap dan terlupa. Orang Tua itu sudah meninggal. adakah itu Qul Hu sungsang yang asli bukan palsu. Kalau betul saya minta izin amal semula. Saya akan kirim seberapa segera mahar itu. InsyaAllah....

Ermah Sulaiman Sah mengatakan...

Sebelum itu sekali lagi saya mohon balas dan tuliskan semula mantra Qulhu sungsang ini kepada saya sebab saya dari malaysia keliru dengan penjelasan Tuan.

Saya juga mohon maksudnya 'tetekenku', 'kekudungku', 'tinuntung' dalam bahasa Malaysia.

sukro saja mengatakan...

السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ dulur...

hikam zidny mengatakan...

Qulhuwallah sungsang :
ahad kufwan lahu yakun Walam
yulad walam yalid Lam
Shamad Allah
ahad allah huwa Qul
Bismillahirrahmanirrahim

ismail marzuki mengatakan...

saya juga mau komentar. bagi yg syirik itu orang yg gak pernah sholat dan tidak tahu tentang agama islam.dan saya mau jelaskan kepada yg bilang syirik. ketika dibaca ada nama la ila haillah.itu bukan syirik. kalok orang yg syirik menduakan allah. artinya diya memilih ajian dari dukun contoh bertapa.di sebuah yg angker. mengamalkan bukan dari ayat ayat allah ( alquran). kayak nsantet . itu namanya syirik

Fauzi Salaka mengatakan...

Waktu masih SR kelas 4, oleh nenek diberi bacaan qulhu geni.katanya pengusir setan. Suatu malam saya terus baca puluhan kali. Ini karena takut tidur sendiri.tiba2 nenek menghardik saya: jangan banyak2 kamu membaca itu. Ada yang datang, katanya berkata..panas....panas....itulah pengalaman sy waktu kecil membaca qulhu geni.....

Budi Wiyono mengatakan...

Jangan nudah mencela Orang, lebih baik perbaikilah dirimu.karena pada dasarnya orang tg mudah mencela, mengkafirkan, mensyirikkan adalah orang yang belum tahu hakekat siapa dirinya Engkau memiliki pengetahuan dari agama yang keliru jika engkau membelakangi Realitas.INGAT NABI MUHAMMAD sebelum diangkat jadi ROSUL, selama bertahun tahun BLIO UZLAH, menyepi, berpuasa tanpa makan minum di gua Hura hanya untuk membersihkan dan mensucikan hati dan jasad agar siap menerima Wahyu Ilahiyah.seperti SUNAN BONANG DAN SUNAN KALIJAGA
mas Bro Jaman Rosul belum ada Pesawat, HP, TELEVISI dan itu juga tidak ada ayatnya tapi kalian mempergunakan...itu apa namanya >>>>>??????

Budi Wiyono mengatakan...

ngajilah dengan cara Hakekat, ngajilah dengan RASA, NGAJI DENGAN ROSO dipusat QOLBU. NGAJI bukan sekedar ucapan dibibir atau hanya sekedar bisa membaca tulisan arab dalam Al Qur yang tanpa makna sama sekali, betapa setiap saat kita berSUMPAH atas nama ALLAH, DENGAN NAMA Allah yg MAHA Rohmaan dan yg MAHA Rohiim, namun tingkah laku kita jauh dari cerminan sifat Allah yg PENGASIH DAN PENYAYANG. KITA MENGUCAP " BISMILLAH HIRRAHMAAN NIRROHIMM" dan itu TANPA MAKNA,padahal itu sebuah sumpah kita pd sifat sang Khaliq, kita tidak akan tahu bila kita tdk mau masuk kedalam lautan ILAHIYAH, sehingga mudah mensyirikan
HATI-HATI BUNG.... SABAN HARI SUMPAH KITA YANG MENG-ATASNAMA-KAN SIFAT ALLAH DICATAT OLEH MALEKAT TUKANG CATAT AMALAN LHO...

ari kurniawan mengatakan...

Syirik atau tidak bagaimna qta mendalami jg mengamalkan ,jangn cuma bisa mengatakan syirik bila tidak bsa menjabarkan arti kata syirik.
Al- quran sumber dri semua pengetahuan,berkaca akan diri qta apakah pants disebut suci sedang qta bermandi salah berlumur dosa?...
Marilah saudara q smua berbuatlah kebaikn berbagi pengetahuan demi sesama dan jgan mengharap imbalan atau kata terima kasih.
Amalan atau sejenisny di Smua syah selagi masih dalam batas kewajaran akibat yg di timbulkan dan masih dalm koridor Islam.

sapu janggot mengatakan...

Yg penting itu ijajahnya kl sanadnya bersambung dari guru ke murid insya alloh tanpq puasa langsung bisa dicoba keampuhannya

Mrudini Nis mengatakan...

sebetulnya dari bacaan Al-Qur'an pun bisa menjadi syrik apabila di ubah, karna Al-Qur;an itu baku, ktetapn yg telah Allah tetapkan, jgn seperti ahli kitab pada zaman nabi Isa, yg merombak isi al kitab(zabur,taurot,injil) sehingga isinya ada ucapan para nabi,Allah juga ucapan manusia.
sebaik baik dzikir adalah yg sesuai tuntunan.
sebelum belajar keilmuan kita wajib benr2 mengetahui apa itu syrik, mengapa bisa syirik, jenis2 syirik dll.
yg kedua kita harus memahami kandungan makna dari bacaan tersebut dan merumuskan maknanya dengan lebih dari 10 orang ahli kitab, mngpa sepuluh?? krna bagi sya itu itungan yg lumayan bisa buat perbandingan pendpt alim ulama.
syirik itu setipis kulit bawang, bahkan minum obat pun bisa menjadi syirik, ada akal ada ilmu ada hati yg snantiasa berdzikir, gunakanlah itu insya Allah selamat. Untuk syrik itu banyak jalanya,, jgn terbuai dgn ajian yg meng atas namakan Allah, cerna lah dengan akal,ilmu dan iman, bukan dengan emotional question, klo dgn emosi percayalah akan mudah tersesat.
saya juga punya qulhu sungsang turunan keluarga " qulhu sungsang rajah iman kudungku malaikat jibril teken nungtun tulang nabi muhamad lailaha ilallah muhamadurasulullah". tapi sya gk menggunakannya bukan karna gk mau kesaktian tapi khwtir salah arah karna sya tidak mendalami maknanya dan lebih senang berdzikir dgn lafadz2 yg org lumrah menggunakannya slh stunya asmaul husna, inti dari kesaktian adalh sejauh mana kita ikhlas beribadh kepda sang kholik ,, semakin ikhlas berdzikir maka kita akan menjadi semakin istimewa. kepanjangan ah,,, segitu aja comentnya mudah-mudahan dpt d fahami hehe

Ujangtea Betooo mengatakan...

Cakep mas sudah saya uji ampuh banget berkat ijin allah ajian ini sungguh sangat luar biasa..

Unknown mengatakan...

Itu memang bnr tp smw perlu bertahap n guru klo km blm tw arti smw ini jgn coba2 belajar lah mengartikan diri kita bru kita bs belajar smw itu

DenBei Style mengatakan...

Asalamu alaikum.....saya pernah menjalani ritual puasa untuk menguasai ajian kulhu sungsang....lewat bimbingan orang lulusan pesantren....dalam puasa 3 hari itu yg saya minum
dan makan untuk berbuka hanya minuman susu putih dan ubi rambat....dan selama puasa tidak boleh bersentuhan kulit dengan lawan jenis....hari pertama dan kedua boleh tidur malam tapi hari ke tiga tidak boleh tidur sama sekali sampai ketemu adzan shubuh....mohon penjelasannya apa itu sudah benar prosesnya atau salah....dan bagaimana cara mencoba ajian itu biar saya yakin bahwa saya sudah menguasai ajian itu.....

Teguh Taufik mengatakan...

https://youtu.be/yftsevZoBbI

Teguh Taufik mengatakan...

https://youtu.be/yftsevZoBbI

Muhamad Najib meerasayu mengatakan...

Assalaamualaikum.. Kang sy ingin brtnya apakah ilmu dr kakek/yuyut bs ditrunkan tanpa proses lg? Tlg pnjlsnya trmksh

teguh wiyono mengatakan...

BID'AH BESAR AMALAN2 YG GA ADA HADISTNYA,,,,TOBATLAH HAI MANUSIA SEBELUM AZAB MENJEMPUTMU

teguh wiyono mengatakan...

LEBIH BAIK BACA AYAT KURSY AJA SETELAH SOLAT 5 WAKTU,ITU JAUH LEBIH manfaat

Pak JUNEDI DI BALI mengatakan...

Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua, Sengaja ingin menulis
sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang
kesulitan masalah keuangan, Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa
Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar
1M saya sters hampir bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa
melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet dan saya bertemu
dengan KYAI SOLEH PATI, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 hari
saya berpikir, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KYAI SOLEH PATI
kata Pak.kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan
penarikan uang gaib 4Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti
dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 4M yang saya
minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya
buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada.
Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya
sering menyarankan untuk menghubungi KYAI SOLEH PATI Di Tlp 0852-2589-0869
agar di berikan arahan. Supaya tidak langsung datang ke jawa timur,
saya sendiri dulu hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sangat baik,
jika ingin seperti saya coba hubungi KYAI SOLEH PATI pasti akan di bantu Oleh Beliau

Aini Andari mengatakan...

Assalamualaikum wrb, saya mohon maaf kalau postingan saya menyinggung perasaan anda semua tapi saya lillahi ta’ala hanya mau menceritakan pengalaman pribadi saya saya berharap ada yang sama seperti saya.perkenalkan terlebih dahulu saya aini andari tinggal di Padang,dulu saya penjual kue keliling himpitan ekonomi yang membuat saya seperti ini,saya tidak menyerah dengan keadaan saya tetap usaha,pada suatu malam saya buka internet tidak sengaja saya lihat postingan seseorang yang sama seperti saya tapi sudah berhasil,dia dibantu oleh Kajeng Taat Pribadi tampa pikir panjang saya hubungi beliau saya dikasi pencerahaan dan dikasi solusi,awalnya saya tidak mau tapi sya beranikan diri mengikuti saran beliau,alhamdulillah berjalan lancar sekarang saya punya toko bangunan Jaya Abadi didaerah Padang,terimah kasih saya ucapkan pada Kanjeng Taat Pribadi berkat beliau saya seprti ini,mungkin banyak orang yang menyebut saya mengada-ada tapi saya buktikan sendiri,khusus yang serius mau bantuan silahkan hub beliau Kanjeng Taat Pribadi beliau orangnya baik ini nomor beliau 085299036030 atau klik http://kanjengtaatpribadi777.blogspot.co.id/ ini pengalaman pribadi saya percaya atau tidak semua tergantung pembaca demi Allah ini nyata sekian dan terima kasih ,Assalamualaikum Wrb....allahuakbar....allahuakbar....allahuakbar

Joko Susilo mengatakan...

Izin koment Gan...!!!
Berilah kritikan yg sehat, mari yg salah sama2 kita benahi
coba artikan ke bahasa Indonesia mantra itu
klu baik, ya berarti baik
klu untuk tujuan baik, ya brarti baik
saya rasa smuanya baik, hanya kita yg dpt membuatnya jd BURUK,
yg pastinya "COBA INTROSPEKSI DIRI SENDIRI SBLUM MENGKRITIK ORG LAIN DGN KATA2 YG DPT MENYINGGUNG PERASAAN"
trims, Wass.......

khoirul anam mengatakan...

semua do'a tergantung awalun bin niat kawan
do'a apapun tergantung niatmu
NB:ilmu atau amalan semua itu baik tergantung orangnya

Kaisar_Go2n mengatakan...

salam olah raga...
bismillahirokhmanirrokhim....

semua ilmu yg ada di dunia hanya setitik dari ilmunya alloh, ada sebuah pepatah mengatakan.
"menuntut ilmu wajib hukumnya, sejak dari buaian hingga liang lahat" dan "tuntutlah ilmu walau kenegri cina"...
WAJIB bagi manusia untuk belajar ( belajarlah dari orang yang faham,dan tau jelas asal muasal ilmu tersebut,) klo dilihat dari segi bahasa atau pun makna, antara kejawen dan arab, tidak jauh berbeda yakni dari tujuannya. semua juga didasari dengan kepercayaan sehingga menghasilkan......!!!

bagi teman2 yg ingin mengamalkan mohon berkomunikasi lebih lanjut dgn org yg memberi informasi,krn insya'alloh sudah memahami hakikat ilmu tersebut...

bagi saudara2 yg takut untuk mengamalkan, jgn menghukumi hal yg tidak mau anda fahami, karna itu menunjukkan kekufuran dan kefakiran ilmu anda....!!!!
bagi admin blog, "teruskan perjuanganmu,hilangkan ragu di benakmu"
CAYO....semangat utk membagi ilmunya!!!

Makasih...

ferry agus s mengatakan...

Oh luar biasa penjabaranya, bagus isinya....... td hanya numpang lewat ketemu blog ini perbijanganya seru,pada saling membenarkan diri, agama=tuntunan/ pegangan , dan islam = islamat (selamat) jadi jgn selalu membenarkan diri, bukankan kita belajar supaya selamat? Ilmu taubat j8ka di dalami sangat besar manfaatnya bukan ? Yg bisa merasakan diri pribadi, jadi lakukan dan rasakan manfaatnya, setelah mencoba nya,, ibarat makanan lezat atau tidaknya, hanya orang yg mau melakukan dan merasakan makanan tersebut, dehingga ada jawaban masing2 , kalo g baik jgn di lakukan kalo baik di teruskan, salam sahabat, semoga bermanfaat , sy hanya orang ngarit dan ngangon yg gak tau apa2,

Hanung Farhan mengatakan...

Ferry agus, mantap. Mencelah orang semudah membalikan telapak tgn, mencela diri sendiri hmm.........

Wasimun Mesias mengatakan...

Saya dikasih kulhu sungsang oleh mbah saya, dia adalah sesepuh di desa saya dan setiap diminta untuk menangani org kesurupan, sering sekali menyembuhkan krang yang disantet ternyata dia menggunakan kulhu sungsang,, saya tanyakan kepada beliau dia menjawab datang sendiri tiada yang mengajari amalanya sedikit berbeda,, cuma laku pati geninya sama... Untuk saat ini saya belum mengujinya karena baru dikasih tau kemarin... Smoga bermanfaat tanpa adanya syirik

Mr. Email penghasil uang mengatakan...

Maaf kang.. Tuh diujinya dg ritual dulu g?

sakti prana mengatakan...

insa alloh ber manfaat semua tergantung niat.

Opras Abu Khansa mengatakan...

Qobiltu jazakallah

yogi Lam Ea mengatakan...

assalamu alaikum
kang yang di maksud puasa pati geni 3 hari 3 malam gimana kang?

yogi Lam Ea mengatakan...

assalamu alaikum
kang yang di maksud puasa pati geni 3 hari 3 malam gimana kang?

dede darwan mengatakan...

Tetekenku= tongkat/alat pegangan untuk berjalan
Kekudungku = topi /pelindung
Tinuntunku = penuntun / pemberi arah

Dwirahman Collection mengatakan...

Qobiltu jazakallah,

Dwirahman Collection mengatakan...

Qobiltu jazakallah,

Mas Dewa mengatakan...

Ini mantra dr nenek buyutku Nuriyah binti Gembi (almarhumah) beliau adalah dukun beranak (istilah org jawa) saat itu sangat jarang dan jauh dr rumah sakit, puskesmaspun belom ada saat itu dan bidan /perawat jarang tidak spt dijaman sekarang. Saya rajin membantunya menumbuk jamu membantu mbah buyut saya. Dan telah mengajarkan saya mantra KULHU SUNGSANG. Sbb :

Bismillahirrahmanirrahim..
Kulhu sungsang...
Rajah iman kudungku..
Jungkate malaikat Jibarail.
Tekenku Kanjeng Nabi Muhammad.
Laillaha Ilaallahu Muhammadar Rasulullah.

Dibaca sampai merasuk kedalam hati
Syaratnya menurut nenek buyut (almarhummah) "CEKELEN WATEK BENER LAN JUJUR" inshaa Allah selamet.

Wallahu a'lam.

Hadiahku buat nenek buyutku..
ALFATEKHAH.....

Aamiin.

ANITA DI BEKASI mengatakan...

Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua, Sengaja ingin menulis
sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang
kesulitan masalah keuangan, Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa
Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar
1M saya sters hampir bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa
melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet dan saya bertemu
dengan KYAI SOLEH PATI, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 hari
saya berpikir, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KYAI SOLEH PATI
kata Pak.kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan
penarikan uang gaib 4Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti
dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 4M yang saya
minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya
buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada.
Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya
sering menyarankan untuk menghubungi KYAI SOLEH PATI Di Tlp 0852-2589-0869
Atau Kunjungi Situs KYAI www.pesugihan-uang-gaib.blogspot.co.id/ agar di
berikan arahan. Supaya tidak langsung datang ke jawa timur, saya sendiri dulu
hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sangat baik, jika ingin
seperti saya coba hubungi KYAI SOLEH PATI pasti akan di bantu Oleh Beliau

AIR PUTIH mengatakan...

KANGGOMU AMALMU KANGGOKU AMALKU,LA WONG GUSTI ALLAH IKU MENGERANI SE ISINE ALAM KABEH, LAN NGIJABAH SEKABEHANE DO'A (SABEN2 PANGUCAP IKU DOA)

Nur Hayati mengatakan...

Assalamualaikum permisi admin hanya sedekar berbagi siapa tau disini ada yang sedang kesulitan masalah ekonomi, Senang sekali saya bisa menulis dan berbagi kepada teman-teman disini, sebelumnya dulu saya adalah seorang pengusaha di bidang property rumah tangga dan mencapai kesuksesan yang luar biasa, mobil rumah dan fasilitas lain sudah saya miliki, namun namanya cobaan saya sangat percaya kepada semua orang, hingga suaatu saat saya ditipu dengan teman saya sendiri dan membawa semua yang saya punya, saya stress dan hampir bunuh diri, akhirnya saya menaggung hutang ke pelanggan saya totalnya 750 juta, dulu demi makan sehari-hari saya terpaksa jual nasi bungkus keliling dan kue, ditengah himpitan ekonomi seperti ini saya bertemu dengan seorang teman dan bercerita kepadanya, beliau memberikan saran kepada saya, dulu katanya dia juga seperti saya setelah bergabung dengan USTAD UJANG BUSTOMI hidupnya kembali sukses, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama tiga hari saya berpikir dan melihat langsung hasilnya, saya akhirnya bergabung dan menghubungi USTAD UJANG BUSTOMI kata Pak ustad pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan penarikan uang ghaib 3 Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti dan hanya 1 hari akhirnya 3 Milyar yang saya minta benar-benar ada di tangan saya, semua hutang saya lunas dan sisanya buat modal usaha, Maka dari itu setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya sering menyarankan untuk menghubungi Ustad.ujang bustomi di 085215951837 situsnya http://pesugihanjawa69.blogspot.co.id/ agar di berikan arahan. Toh tidak langsung datang ke jawa timur juga bisa, saya sendiri dulu hanya berkonsultasi jarak jauh. hasilnya sama baik, jika ingin seperti saya silahkan hubungi ustad.ujang bustomi pasti akan di bantu

Zhira Sekai mengatakan...

Allah maha esa..amiin
Ilmu itu luas semoga menjadi manfaat untuk keluarga semua

Bsh Uhfnj mengatakan...

Bisa dipake buat ngancurin orang ga? Ane butuh nie untuk matiin orang. Abis suka ganggu.

Singgih Tatag mengatakan...

Permisi ya, kenapa harus puasa pati geni,
Bagi orang awam pati geni itu sangatlah susah,
Dan bagi para bujangan berhati hati lah, mengamalkan ilmu itu, itu kejawen kuno,
Kalo sukma dan raga kalian belum kuat, nanti cuma bisa menganggu yang mengamalka,
Sekian trima kasih, salam rahayu

hendri hendri mengatakan...

setiap do,a atau memohon kepada allah tidak ada yg na,nya sirik..semua ilmu yang ada di dunia nyata atau dunia ghaibghaib semua ilmu allah...bahasa itu gak penting,kalau gak faham dgn bahasa,nya pakai lah bahasa sendiri dan awali dengan bismillahhrmnrhm,kulhu pakai ah bahasa mu meminta disitu apa niat yang anda minta BEBAS diakhiri do,a mu dengan kulimah laa ilahaa illallah muhamadarhosuruııah
yang penting nya dasar ilmu memohon dan alamat permohonan anda..spya sampai ke pusat ilmu
kalau sirik sama allah dan muhammad berpahala

daeng mengatakan...

ass,selama kalimat yang di gunakan kalimat bismillah dan la ilaha ilallah muhammadarrasulullah saya rasa tdk syirik,krn pda dsrnya ilmu itu semuanya baik tapi tergantung pd pmlknya.

Pahami amanat dibawah ini.

Semua keilmuan yg ada diblog ini Khusus Dewasa harus di-izajahkan, baik penyatuan,sabatin atau istilah apapun juga, maka harap berhati-hatilah. Hanya Bagi mereka Yang SERIUS...
Ilmu Tanpa IJAZAH... SESAT dan Sia-sia maka segera sempurnakn Ilmu Anda maka...
hubungi Kang Dopas
Pengijazah Di No HP : +62 81 21093 9090
SARANA FIDYAH MAHAR Silahkan di nomor
Rekening BRI : 3865-01-017853-532 atas nama DANNY KUSMAYADI = KONFIRMASIKAN SEGERA
Nb.isi artikel diluar tanggung jawab saya selaku admin dan pengelola blog