PERINGATAN...!!! KHUSUS BAGI IKHWAN & AKHWAT YANG SUDAH MENDAPAT IJAZAH KHUSUS. WAJIB DI AMALKAN DENGAN SANAD TALKIN IJAZAH DARI PENGIJAZAH ATAU MURSYD hubungi Ustd. Danny Kusmayadi Alias Kang Dopas Cp/WA: +6281210-93-9090

Minggu, 12 Oktober 2014

TEKNIK PENGHUKUMAN UNTUK JIN PENGGANGGU YANG BANDEL

TEKNIK PENGHUKUMAN UNTUK JIN PENGGANGGU YANG BANDEL 

Bismillahirohmanirohim

Assalamualaikum wr wb

Saya ingin membagi ilmu yang saya dapat dari salah satu forum terkenal di Indonesia. Tentang cara menangani Orang kesurupan

Berikut adalah beberapa tatacaranya:

1. Syarat
           teknik ini digunakan hanya ketika jinnya bandel gan, atau dia nyolot, nantang, dsb. Maka terpaksa kita eksekusi, biar jin itu jera. Diutamakan ketika jin
bisa diusir dengan cara damai ya kita pakai cara damai jangan asal eksekusi karena mereka juga makhluk Allah.

2. Teknik

   Teknik untuk menyiksa Jin atau roh halus yg sedang merasuki seseorang
 
1. Memasung jin
Caranya yaitu, kita memegang tangan tangan pasien dg kedua jari kita yaitu jari telunjuk dan ibu jari. Tekan tangan tsb ke lantai (klo kondisi pasien berbaring) Sambil membaca “La hawla wa laa quwwata ila billahil aliyhil adziim. Ya Allah ya jabbar! Dengan izin mu maka tancapkanlah tangan jin ini ke lantai, Hasbiyallah! Hasbiyallah! Hasbiyallah!”
Cara yang sama juga bisa digunakan untuk memasung kaki dan leher jin, agar jin tidak meronta2 dan membuat keributan.

2. Membakar jin
Caranya yaitu, tempelkan telapak tangan kita ke kening pasien atau dimanalah terserah atau gak usah ditempelkan juga gpp kalo agan sdh mampu. Sambil membaca La Hawla wala quwwata Ila billahil aliyhil adziim, Syahadat, Al Fatihah dan Ayat Qursy. Sampai jin terbakar dan minta ampun.

3. Memotong tubuh jin
Bisa menggunakan tangan kita, penggaris, kayu, dsb yg kita niatkan sebagai pedang/pisau gaib (jangan pke pisau beneran ya). Maka sambil membaca basmalah dan Q.S Al Anfal ayat 17 potonglah bagian tubuh jin tsb, misalnya tangannya.

4. Membutakan mata jin
Kondisikan agar pasien diam, tidak meronta2 (bisa gunakan teknik pasung) Setelah itu arahkan dua jari (jari tengah dan telunjuk kanan) kearah matanya, lalu dekatkan perlahan sambil membaca surah Yasin Ayat 9. Kemudian mintalah kepada Allah agar membutakan mata jin tsb.

5. Menutup mulutnya
ini untuk jin yang cerewet dan suka ngomel2. Caranya mudah gan, Bacakan ayat qursy di tangan kanan kita, tiupkan, niatkan untuk membentuk bola api ditangan kita dan tutupkan ke mulutnya seolah-olah memasukan sesuatu. Lihatlah reaksinya!

     Teknik Untuk melemahkan jin

1. Menekan uluhati
Caranya baringkan pasien, atau jika tidak mungkin lakukan diposisi apa saja. Arahkan jari kita kearah ulu hati sambil membaca surah al Falaq. Biasanya jin-jin yang ada dalam tubuh pasien karena praktek-praktek pengisian tenaga dalam sangat takut dengan tehnik ini. Arahkan telunjuk dari jarak 50 centimeter kearah ulu hati hingga surah al Falaq itu selesai. Atur ritme bacaan hingga jari kita sampai keulu hati saat al Falaq selesai. Jika jin belum takluk, terus tekan dan bacakan “Ya Allah tancapkanlah besi ini”, lalu lepas. Dan si pasien akan merasakan ada besi yang menancap di ulu hatinya.

2. Meracuni jin
Nah, yang ni caranya dengan membacakan al fatihah ke segelas air yang sudah dicampur dua sendok garam lalu diminumkan ke pasien.

3. Memukul jin
Pukul jin dibagian misalnya punggung atau dada sambil membaca surat al hasyr ayat 21. Biasanya pukulan di dada akan lebih menyakitkan bagi jin, tapi ingat pukullah sewajarnya saja jangan terlalu keras karena bisa membahayakan pasien

   Teknik untuk membunuh jin dengan menyembelihnya
 
Sandaran hukum membunuh jin :

Dari Abu Said al-Khudri r.a katanya, Rasulullah s.a.w bersabda:”Sesungguhnya di Madinah terdapat sekelompok jin yang telah Islam. Maka barang siapa yang telah melihat jin-jin ini, beri izinlah dia tinggal selama tiga hari. Jika sesudah tiga hari telah diperingatkan supaya pergi, tetapi dia masih kelihatan, bunuhlah. Karena itu adalah syaitan.”(Muslim) dari hadits ini kita diperbolehkan untuk membunuh jin tentunya dengan alasan yang diperbolehkan oleh syara’
Sandaran Hukum menggesekkan tangan/dengan alat untuk menyakiti/membunuh jin
Penggunaan sarana benda seperti tangan atau alat untuk menyiksa/mengusir ada sangat banyak berikut ini bberapa hadits yang berkenaan:
1. Dengan usapan/gesekan tangan
Dari Aisyah ra berkata : “Bahwa Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam pernah peniup untuk dirinya dalam keadaan sakit menjelang wafatnya dengan bacaan Al Mu’awwidzat, surat Al Ikhlash dan Al Mu’awwidzatain. Maka ketika beliau kritis, akulah yang meniupkan bacaan itu dan aku usapkan kedua tangannya ke tubuhnya karena keberkahan tangannya.”  (HR. Bukhari, Muslim)
2. Dengan menempelkan tangan
Diriwayatkan dari ‘Utsman ibn Abi al-‘Ash ats-Tsaqafi mengenai terapy ruqyah untuk mengobati penyakit fisik bahwa ia berkata,”Aku telah datang kepada Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam mengadukan sebuah penyakit yang hampir saja membinasakanku. Maka beliau Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam berkata kepadaku, ”letakkanlah tanganmu di atas bagian tubuhmu yang sakit, lalu bacakanlah:“Dengan nama Allah (7kali) aku berlindung kepada Allah dan kodrat-Nya dari kejahatan berbagai penyakit, baik penyakit yang sedang menimpaku maupun yang akan datang.”‘Utsman ibn Abi al-Ash melanjutkan,”Maka aku amalkan petunjuk Rasulullah tersebut sehingga Allah SWT menghilangkan penyakit itu dariku.
3. Dengan pukulan/tepukan
Dari Mathar bin Abdur Rahman, ia berkata: “Telah diceritakan kepadaku ummu Abbad dari bapaknya bahwa kakeknya Az-Zari pergi menemui Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam dengan membawa anaknya yang gila, diceritakan Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam memukul punggung anak itu seraya berkata ”Keluarlah hai musuh Allah” Kemudian anak itu menatap dengan pandangan yg sehat tidak seperti sebelumnya.”
Bahkan Imam Ahmad bin Hambal menggunakan terompahnya untuk memukul jin jika tidak mau keluar juga Syaikhul islam Ibnu Taimiyyah dalam meruqyah menggunakan rotan untuk memukuli jin yang menyurupi seseorang.
dari contoh riwayat diatas maka menggunakan gesekan, tepukan, pukulan, tekanan dengan benda tertentu (seperti tangan/alat lainnya) adalah diperbolehkan olah syari’at dan tentunya harus dibarengi dengan doa kita pada Allah dengan doa yang disyari’ahkan. Maka jika dihubungkan dengan teknik sembelihan dengan menggesekkan tangan/ alat lain ke leher pasien 100% ada sandaran haditsnya, apapun treatmen yang kita lakukan kita boleh menggesekkan tangan/benda lain seperti besi keberbagai sudut tubuh pasien seperti dada, punggung, bahkan leher diperbolehkan dalam meruqyah.
Tekhnik Pancungan /sembelihan ini saya pelajari dari Ustadz Fadlan.Tingkat keberhasilan tekhnik ini mencapai 80 % dlam membunuh jin pengganggu tentunya dengan izin Allah, adapun kegagalan tekhnik sembelehan ini selain dikarenakan belum ajalnya juga dikarenakan adanya shield/tameng yang dikenakan pada tubuh jin tersebut biasanya dari besi atau kulit hewan (dari alamnya) selain itu kegagalan tekhik ini jika jinnya kabur atau belum dilemahkan dengan bacaan ruqyah pendahuluan.
Adapun tekhniknya adalah :
1. Lemahkan dahulu jin yang berada dalam tubuh pasien dengan membacakan ayat-ayat ruqyah pembakar jin/pemusnah sihir
2. Hancurkan pelindung leher jin dengan membacakan surat Al-hasyr 21 berulangkali dengan memutarkan ujung jari-jari tangan menempel pada leher berlawanan dengan jarum jam dengan niat menghancurkan shield/tameng pada leher jin melalui perantara leher pasien, lalu tiup leher pasien dengan juga niat menghilangkan sisa-sisa shield yang sudah kita hancurkan.
3. baca shalawat nabi 3 x lalu niatkan dalam hati untuk menyembelih jin tersbut dengan perantaraan leher pasien
4. bacalah ayat kursi 1-3 kali lalu hembuskan ketangan dengan niat  pisau tangan kita berubah jadi pedang yang sangat tajam dialam jin. Lalu gesekkan pisau telapak tangan kita keleher pasien sembari membaca “yasiin” berulangkali atau baca ” kaaf ha ya aiin soood” (QS.Maryam 1) niatkan waktu menggesekkan leher jin tergorok hingga putus karena pedang tangan kita. bisa ditambah Al-Anfaal 17 .bacaannya :
falam taqtuluuhum walaakinnallaaha qatalahum (Maka (yang sebenarnya) bukan kamu yang membunuh mereka, akan tetapi Allahlah yang membunuh mereka)

5. bacalah doa  ini Allahumma Inna Naj’aluka Fi Nuhurihim, Wa Na’udzubika min Syururihim 7 x hembuskan ketangan lalu niat tangan kita berubah jadi pedang yang sangat tajam dialam jin. Lalu gesekkan pisau telapak tangan kita keleher pasien sembari membaca “yasiin” berulangkali atau baca “ kaaf ha ya aiin soood” (QS.Maryam 1) niatkan waktu menggesekkan leher jin tergorok hingga putus karena pedang tangan kita. bisa ditambah Al-Anfaal 17 .bacaannya :
falam taqtuluuhum walaakinnallaaha qatalahum (Maka (yang sebenarnya) bukan kamu yang membunuh mereka, akan tetapi Allahlah yang membunuh mereka)
dalilnya :
Berdasarkan hadits yang diriwayatkan oleh Abu Dawud dalam Sunannya dan juga diriwayatkan oleh An Nasa’ie dalam As Sunanul Kubra. Al Imam An Nawawi menshahihkan riwayat ini. Dalam riwayat tersebut diceritakan, bahwa Abu Musa Al Asy’ari radhiyallahu anhu meriwayatkan : Bahwa Nabi sallallahu alaihi wa aalihi wasallam, bila takut dari kejahatan suatu kaum maka beliau berdo’a dengan lafadl berikut ini :

اللَّهُمَّ إِنَّا نَجْعَلُكَ فِي نُحُوْرِهِمْ وَنَعُوْذُ بِكَ مِنْ شُرُوْرِهِمْ

Allahumma Inna Naj’aluka Fi Nuhurihim, Wa Na’udzubika min Syururihim
“Ya Allah, sesungguhnya aku menjadikan Engkau di leher mereka (agar kekuatan mereka tidak berdaya) dan aku berlindung dari keburukan mereka.“
Alhamdulillah video  dibawah ini berisi rekaman Ustadz fadlan yang mengajarkan kita sedikit (saya bilang sedikit sebab yang dijelaskan beliau adalah tekhnik ruqyah tingkat dasar) tekhnik ruqyah dan ada bagian beliau menjelaskan tekhnik “sembelihan”pada menit ke 28 :
Bacakan ayat “pedang” pada telapak tangan
arahkan “pisau” tangan kita keleher pasien dengan niat untuk menyembelih jin melalui media leher pasien
Gesekkan “pisau” tangan ke seluruh bagian leher pasien

tambahan lagi :
Selain menggunakan tangan bisa juga menggunakan media lain seperti mistar panjang, besi panjang…. 
Peringatan…. jangan terkejut jika kita menggunakan tekhnik diatas jin yang kita sembelih menggelepar-gelepar lalu mengeluarkan suara menggorok persis seperti sapi yang disembelih
Berikut cara untuk menyembelih jin:

Teknik ini adalah pilihan akhir jika jin benar benar bandel dan tidak mau keluar. Terpaksa dah ntu jin disembelih sampe mati. Caranya Pegang ubun-ubun pasien dengan tangan kiri dari belakangnya, letakan dengan yakin tangan kita dileher sebelah kiri. Seakan meletakan pisau tajam di lehernya. Lalu bacakan surah al Anfal 17 tadi hingga selesai, setelah itu tarik kearah kanan seakan akan menyembelih beneran. Tarik dengan yakin sambil membaca “Bismillahi Allahuakbar!!” dan lihatlah hasilnya, biasannya pasien bersuara seperti kambing digorok dan pingsan. Keberhasilan sangat tergantung kepada keyakinan, dan tentu saja semua terjadi atas izin Allah.

10 komentar:

Agustian Pratama mengatakan...

Masya Allah ... ilmu bermanfaat bagi saya roqi pemula ... makasih sharingnya ...

saya juga sempat bertemu kasus jin bandel ... yg saya tuturkan ceritanya di sini ..

http://ruqyah-palembang.blogspot.com/2015/05/ruqyah-palembang-empat-ayat-al-fajr-tundukkan-jin-bandel.html

Aarul Razi mengatakan...

Minta diijizahkan ya...diamalkan

Aarul Razi mengatakan...

Minta diijizahkan ya...diamalkan

Ansori Sang Sang mengatakan...

Assalamu'alaikum pak ustadz mohon izin dan doanya untuk mengamalkannya, krna istri saya sepertinya sedang kesurupan setan/jin bandel.
Mohon doanya juga dari saudara2ku semuanya, semoga Allah mengabukan doa dan harapan kita semua. Aamiin

De Luna mengatakan...

Sy hanya menggunakan besi kecil d belakang pasien utk membunuh jin...

De Luna mengatakan...

Sy hanya menggunakan besi kecil d belakang pasien utk membunuh jin...

Opras Abu Khansa mengatakan...

Qobiltu

Ahmad Affandy mengatakan...

Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua, Sengaja ingin menulis sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang kesulitan masalah keuangan, Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar 1.5Milyar saya stres hampir bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa melunasi hutang saya, suatu hari saya sedang iseng buka-buka internet dan menemukan website ustad.hakim http://pesugihan-islami88.blogspot.co.id sebenarnya saya ragu-ragu jangan sampai sama dengan yang lainnya tidak ada hasil juga, saya coba konsultasikan dan bertanya meminta petunjuk pesugihan apa yang bagus dan cepat untuk saya, nasehatnya pada saya hanya di suruh YAKIN dan melaksanakan apa yang di sampaikan pak.ustad, Semua petunjuk saya ikuti dan hanya 1 hari Alhamdulilah akhirnya 5Milyar yang saya tunggu-tunggu tidak mengecewakan, yang di janjikan cair keesokan harinya, kini saya sudah melunasi hutang-hutang saya dan saat ini saya sudah memiliki usaha sendiri, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya sering menyarankan untuk menghubungi ustad.hakim bawazier di 085210335409 Toh tidak langsung datang ke jawa timur juga bisa, saya sendiri dulu hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sama baik, jika ingin seperti saya coba hubungi ustad.hakim bawazier agar di berikan arahan

ANITA DI BEKASI mengatakan...

Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua, Sengaja ingin menulis
sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang
kesulitan masalah keuangan, Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa
Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar
1M saya sters hampir bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa
melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet dan saya bertemu
dengan KYAI SOLEH PATI, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 hari
saya berpikir, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KYAI SOLEH PATI
kata Pak.kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan
penarikan uang gaib 4Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti
dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 4M yang saya
minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya
buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada.
Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya
sering menyarankan untuk menghubungi KYAI SOLEH PATI Di Tlp 0852-2589-0869
Atau Kunjungi Situs KYAI www.pesugihan-uang-gaib.blogspot.co.id/ agar di
berikan arahan. Supaya tidak langsung datang ke jawa timur, saya sendiri dulu
hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sangat baik, jika ingin
seperti saya coba hubungi KYAI SOLEH PATI pasti akan di bantu Oleh Beliau

arifin r.azmi mengatakan...

Minta diamalkan. Qobiltu

Pahami amanat dibawah ini.

Semua keilmuan yg ada diblog ini Khusus Dewasa harus di-izajahkan, baik penyatuan,sabatin atau istilah apapun juga, maka harap berhati-hatilah. Hanya Bagi mereka Yang SERIUS...
Ilmu Tanpa IJAZAH... SESAT dan Sia-sia maka segera sempurnakn Ilmu Anda maka...
hubungi Kang Dopas
Pengijazah Di No HP : +62 81 21093 9090
SARANA FIDYAH MAHAR Silahkan di nomor
Rekening BRI : 3865-01-017853-532 atas nama DANNY KUSMAYADI = KONFIRMASIKAN SEGERA
Nb.isi artikel diluar tanggung jawab saya selaku admin dan pengelola blog