PERINGATAN...!!! KHUSUS BAGI IKHWAN & AKHWAT YANG SUDAH MENDAPAT IJAZAH KHUSUS. WAJIB DI AMALKAN DENGAN SANAD TALKIN IJAZAH DARI PENGIJAZAH ATAU MURSYD hubungi Ustd. Danny Kusmayadi Alias Kang Dopas Cp/WA: +6281210-93-9090

Sabtu, 18 Februari 2017

RAHASIA KEMAMPUAN OTAK MANUSIA

RAHASIA KEMAMPUAN OTAK MANUSIA

Setiap manusia di lahirkan dengan kemampuan otak yang luar biasa. Namun, kemampuan yang luar biasa tersebut belum dapat di gunakan dengan maksimal, karena segala keterbatasan yang ada pada diri manusia, sehingga masih banyak hal-hal di dunia ini yang masih menjadi rahasia dan belum dapat di ungkap kebenaran dan pembuktiannya. Hal itu di sebabkan, karena kemungkinan manusia yang belum dapat memaksimalkan secara penuh kemampuan otaknya.
Otak manusia memiliki kapasitas yang sangat luar biasa. Menurut John Vohn Naeumann seorang ilmuwan, pakar matematika, insiyur dan birokrat dari Universitas Yale, pada tahun 1956 telah memperkirakan bahwa otak manusia mempunyai kapasitas 35 Exabyte. Dimana 1 exa = 1000 peta = 1 juta tera = 1 milyar giga, sedangkan volume otak 1350 cc dan otak terdiri dari 100 juta sel syaraf atau neuron.
Dengan kapasitas yang sebesar itu, otak manusia akan dapat penuh apabila seseorang membaca buku ensiklopedia selama 30 juta tahun, Hal tersebut tidak mungkin dapat di lakukan, karena usia manusia yang tidak sampai dengan 30 juta tahun dan dapat di ambil kesimpulan bahwa besarnya kapasitas otak manusia tidak sepadan dengan kemampuan manusia untuk memaksimalkan kemampuan otaknya.
kalau kita lihat terdapat beberapa ilmuwan terkenal, salah satunya adalah albert einstein yang di sebut-sebut sebagai manusia genius yang telah menghasilkan banyak penemuan, salah satu penemuan terkenalnya adalah teori relativitas.
Einstein kemungkinan adalah salah satu manusia yang dapat menggunakan kemampuan otaknya lebih dari manusia pada umumnya, sehingga beliau dapat menghasilkan banyak penemuan yang luar biasa dan beliau juga salah satu ilmuwan yang banyak menyumbang dalam perkembangan di dunia ilmu pengetahuan.
Film "LUCY" yang di luncurkan oleh British Film Institute dan di bintangi oleh Morgan Freeman dan Scarlett Johansson, dalam film tersebut di ceritakan bahwa manusia hanya dapat menggunakan kemampuan otaknya sebesar 10% dan menggambarkan apabila manusia dapat menggunakan kemampuan otaknya sebesar 100%. 
Dalam film "LUCY" tersebut menceritakan seorang wanita biasa yang di jebak oleh kekasihnya untuk mengirim salah satu jenis narkoba baru dari mafia besar. Narkoba jenis baru tersebut di letakan di dalam perutnya dan pada saat Lucy di tahan oleh anak buah mafia narkoba tersebut, Lucy mendapatkan pelecehan dan tindak kekerasan, sehingga paket narkoba yang terdapat di dalam perutnya rusak dan menyebabkan narkoba tersebut menyatu dan menyebar hingga ke seluruh bagian tubuhnya. Efek dari menyebar dan menyatunya zat narkoba tersebut di tubuh Lucy adalah timbulnya rasa sakit yang luar biasa dan peningkatan kecerdasan otaknya secara cepat jauh melebihi kecerdasan orang pada umumnya.
Lucy dengan kemampuan dan kecerdasan otaknya yang dengan cepat terus meningkat dapat melakukan dan memahami segala sesuatu dengan cepat dan luar biasa yang sebelumnya tidak dapat di lakukannya serta setiap detiknya Lucy dapat menerima ribuan informasi yang  di proses di otaknya.
Pada saat kecerdasannya mencapai 100%, Lucy dapat pergi ke semua tempat yang di inginkannya dan dapat pergi ke masa lalu maupun masa depan yang di kehendakinya. Mungkin film "LUCY" tersebut hanyalah produk imajinasi otak manusia, tetapi hal tersebut juga seharusnya dapat menjadi inspirasi bagi kita selaku manusia untuk dapat selalu belajar dan belajar, agar dapat memaksimalkan kemampuan otak semaksimal mungkin dalam kehidupan ini. Di antara seluruh makhluk hidup, hanya lumba-lumba yang mampu memakai otaknya sampai 20 persen, bahkan manusiapun kalah. Manusia hanya menggunakan 10 persen dari seluruh kapasitas otaknya, 90 persen selebihnya tidak terpakai. Namun apakah yang terjadi bila manusia mampu memakai 100 persen otaknya? Itulah yang terjadi pada Lucy (Scarlett Johansson), seorang wanita yang terjebak dalam kejahatan narkoba terbesar.
Lucy yang baru berpacaran seminggu dengan Ronald (Pilou Asbaek), diminta pacarnya untuk menunaikan sebuah tugas yang dipandang enteng, yaitu memberikan sebuah koper kepada seseorang bernama Mr. Jang (Min-sik Choi). Namun rupanya itulah awal dari petualangannya.
Dengan mata kepala sendiri, Lucy melihat betapa kejamnya mafia tersebut. Dia sendiri harus berurusan dengan mereka karena terpaksa. Perutnya dimasukkan narkoba terbaru jenis CHP4. Tapi suatu kejadian menyebabkan narkoba di dalam perutnya bocor sehingga dia terinfeksi dan hal itu ternyata membuka kapasitas otaknya.
Mulai dari 20 persen, kapasitas otak Lucy mulai meningkat. Selain harus mengatasi efek samping narkoba tersebut, mengatasi para mafia yang tidak setuju, Lucy juga harus bertemu seorang professor yang ahli yaitu Profesor Norman (Morgan Freeman).
Dari sisi nilai-nilai, film yang satu ini kurang menampilkan nilai kecuali pada saat Lucy menelepon ibunya. Dia bisa ingat tentang masa kecilnya, bahkan saat dia ada di kandungan dan itu membuatnya berterima kasih pada sang ibu. Kasih ibu yang memang tanpa batas.
Film yang lumayan banyak menampilkan darah ini, cukup mengesankan karena menampilkan hal-hal ilmiah yang terjadi, sekaligus hal-hal yang tak terjangkau manusia. Anda akan diajak melihat bagaimana saat seorang manusia dapat memakai otaknya lebih dari 10 persen, segala hal bisa saja terjadi. Apa yang terjadi ketika seseorang mampu memakai otaknya sebesar 100 persen? Apakah dia akan menjadi seperti Tuhan

0 komentar:

Pahami amanat dibawah ini.

Semua keilmuan yg ada diblog ini Khusus Dewasa harus di-izajahkan, baik penyatuan,sabatin atau istilah apapun juga, maka harap berhati-hatilah. Hanya Bagi mereka Yang SERIUS...
Ilmu Tanpa IJAZAH... SESAT dan Sia-sia maka segera sempurnakn Ilmu Anda maka...
hubungi Kang Dopas
Pengijazah Di No HP : +62 81 21093 9090
SARANA FIDYAH MAHAR Silahkan di nomor
Rekening BRI : 3865-01-017853-532 atas nama DANNY KUSMAYADI = KONFIRMASIKAN SEGERA
Nb.isi artikel diluar tanggung jawab saya selaku admin dan pengelola blog